Daftar Blog Saya


Kamis, 04 Februari 2010

Percakapan saya dan seseorang yang merencanakan ambisi-ambisinya but pada akhirnya rencana NOL

Siang hari tepatnya, sewaktu itu saya sedang liburan semster.. aktivitas kuliah saya alihkan, selama liburan tugas utama saya membantu ibu di dapur, bla bla... *&^$#^%^% ?? .. bantuin kakak yang sedang sibuk - sibuknya nyusun skripsi,, bantuin data entry, ngolah data bla bla *&^^&#%^
yang terakhir adalah aktivitas yang merupakan hobby saya,, yaituuu BROWSING ^^

kembali ke siang hari ^^ ,, YM aktiv, FB aktiv, MSN aktiv, semua online.. sambil nonton trailer youtube,, tiba-tiba di YM ada yang nyapa.. siapa itu.. dia adalah WS ... dia adalah teman saya, bisa dibilang sahabat ( my sista's past ) .. tempat sharing, dan easy listening..sekarang tinggal di Seoul untuk melanjutkan researching student disana. Sering kali dia menanyakan kabar kakak saya. Hmm,, dasar CLBK .. tapi pertanyaan-pertanyaan itu yang melahirkan janji-janji palsu. Saya akui , orang itu sangat independen, ambisius dalam berkarir, dan lain-lain. Mahasiswa cetakan UI, Hubungan Internasional pula ... jiwa mengajar juga ada padanya.. love to teach, social, caring, and .. semua itu dilakukan dengan caranya sendiri dan maksud tertentu.. TAKE a Revenge .. kayanya nggak bagus banget untuk kesehatan.,

Inti dari percakapan antara saya dengannya :
Apa kabar, iya baik ( ya biasanya orang2 yang saling bertegur sapa )..

wahyusetyawan_1985: tih, boleh minta tolong
wahyusetyawan_1985: ???
ratih_workitself: ooke
ratih_workitself: apa k? semampu aku
wahyusetyawan_1985: tanpa aku bilang pun sebenernya ratih dah lakuin itu
wahyusetyawan_1985: jagain and hibur sari yah
wahyusetyawan_1985: ^^
ratih_workitself: lakuin apa..
wahyusetyawan_1985: aku dah sering bikin dia nangis
ratih_workitself: oh iya ka'.. tenang aja,,
wahyusetyawan_1985: aku juga minta maaf sama ratih dan keluarga
ratih_workitself: iya ka'.. jgn lupa mampir2 aja kalo ke jakarta yaa,
wahyusetyawan_1985: ini lagi usaha biar bisa pulang
wahyusetyawan_1985: yup
wahyusetyawan_1985: makasih yah
ratih_workitself: smgt aja disana,,, smg dapett yg terbaikk juga(alias calon istri),, dan doain juga teteh dapet yg terbaikk disini,, aminn'
wahyusetyawan_1985: sama2
wahyusetyawan_1985: kola masalah "itu", sama sekali belum mikirin
wahyusetyawan_1985: dan gak mau mikirin
wahyusetyawan_1985: concern ke goals premier
ratih_workitself: iya aku ngertii,, kakakkk mau capai cita2 kakakk dulu kan?
wahyusetyawan_1985: yup
ratih_workitself: aku yakin kok kakakk bisa sukses..
wahyusetyawan_1985: kalo masalah "itu", terus terang gak mau mikirin
wahyusetyawan_1985: but, aku cuma usaha
ratih_workitself: itu maksudnya calon istri ya?
wahyusetyawan_1985: Allah ta'ala yang nentuin siapa jodoh ku n kapan nikahnya
wahyusetyawan_1985: yup
wahyusetyawan_1985: aku cuma usaha n gak mau dalam waktu yang dekat
wahyusetyawan_1985: minimally
ratih_workitself: iya itu semua kan rencana ALLAH,,
wahyusetyawan_1985: setelah s3 baru mikirin
wahyusetyawan_1985: yup
ratih_workitself: kak,, ambisi kakakk begitu besar ya,,
ratih_workitself: S3 ya? oohehehe,, lama' ya,, tapii bukannya banyak ya kak,, temen2 kakak yang udah pada nikah
ratih_workitself: kakakk ga mau?.. hhe,, becanda kak..
wahyusetyawan_1985: ^^
wahyusetyawan_1985: itu dia,
wahyusetyawan_1985: kenapa akhirnya aku putusin dengan sari
wahyusetyawan_1985: takutnya
ratih_workitself: kan ibadah lho,,hha
wahyusetyawan_1985: sari malah jadi korban keegoisan n ambisi ku
wahyusetyawan_1985: ^^
wahyusetyawan_1985: iya
wahyusetyawan_1985: but, ada yang lebih penting buat di lakuin sebelum menikah
ratih_workitself: iya kan pacaran dlm islam mksudnya kan ga ada..
wahyusetyawan_1985: banyak yang harus di lakukan
wahyusetyawan_1985: not only that case
wahyusetyawan_1985: banyak hal yang kemungkinan terhambat
wahyusetyawan_1985: that's in my mind
wahyusetyawan_1985: selain kuliah, ada beberapa hal lain terkait keluarga
wahyusetyawan_1985: yang masih harus di selesaikan
wahyusetyawan_1985: adik n keponakan masih butuh biaya buat sekolah mereka
wahyusetyawan_1985: kakakku tahun depan nikah
wahyusetyawan_1985: ayah dah tua
ratih_workitself: kkak wajib smpe S3 mksudnya sm orng tua ya
wahyusetyawan_1985: so, harus ada orang yang handle semua nya
wahyusetyawan_1985: nggak
wahyusetyawan_1985: it's my own obsession
wahyusetyawan_1985: based on my family's background
wahyusetyawan_1985: sari paham kalo masalah ini
wahyusetyawan_1985: insyaallah paham
ratih_workitself: ny ka2k mau nikah thun dpn ya?
ratih_workitself: kakaknya kakak mksdnya..
wahyusetyawan_1985: iya
wahyusetyawan_1985: lagian dia dah lama pacaran
wahyusetyawan_1985: gak bagus jadinya
ratih_workitself: jadi itu ambisi kakak,,, yaudahh konsentrasi dulu aja untuk kuliah kakak..
ratih_workitself: udh lama pacaran ya kak.. iya lbh baik nikah
wahyusetyawan_1985: itu dia, ibu n aku yang buru2 dia supaya cepet nikah
wahyusetyawan_1985: lagipula
wahyusetyawan_1985: calonnya juga baik
wahyusetyawan_1985: dan bisa nerima keadaan keluargaku
wahyusetyawan_1985: that's the most important for us
ratih_workitself: iya yg penting saling pengertian y ka'.
wahyusetyawan_1985: yup
wahyusetyawan_1985: iya kali yah
wahyusetyawan_1985: hehehehe
wahyusetyawan_1985: gak ngerti juga urusan begitu

percakapan kami yang sangat ... hmm.... serius,,, dan lain-lain..
ia mau mengejar ambisinya karena ada satu hal .. to take a revenge .. karena ada satu hal yang membuatnya sakit hati , dan iapun memiliki prinsip untuk mencapai impian-impiannya sebelum menikah.. to show them.. his siblings
tapi nyatanya.. di akhir desember 2009 .. wedding itu terjadi.. tidak tau dengan alasan apa, mungkin ia mendapatkan permaisuri yang bisa ia banggakan..saya hanya bisa memberikan tepuk tangan .. lelaki seperti itu saja bisa mengucapkan janji-janji dan harapan2 palsu untuk kakak saya, tetapi kakak saya terlalu indah untukknya, Thks God, Engkau memberikan jalan terbaik bagi kami .. bagi saya, kakak, dan keluarga saya. Bisa dibilang dia itu ikhwan,, tapii kaya bakwan juga lama-lama.. hmm.. mulai sekarang saya harus selalu berhati-hati mengenal lelaki macam itu . Semoga saya dan kakak bisa mendapatkan yang terbaik karena agama dan yang engkau takdirkan ya Allah.. amin.

2 komentar:

  1. Saya ikut bersyukut bahwa Allah Ta'ala sudah menyelamatkan kakak mu dari lelaki yang tidak seindah dengan obsesinya itu..

    memang susah dipahami mengapa lelaki itu tidak konsisten dengan apa yg dia ucapakan..

    namun percayalah..

    suatu hari nanti, akan tiba masanya Allah Ta'ala mempertemukan kakakmu dengan lelaki yang jauh lebih baik,amin.

    BalasHapus
  2. Amiin.. Dita, sahabatku, Terima Kasih atas doanya.. Begitupun dengan Dita yah. InsyaAllah dapetin yang terbaik :-)

    BalasHapus