Daftar Blog Saya


Kamis, 04 Februari 2010

^_^ once a week

saya lagi senang menumpahkan curhatan saya di blog :)
hm.. jadi hobby saya sekarang yaa nge-blog. Its interesting for my life. apa lagi di kala senggang .. break dari segala rutinitas.. :)
mau cerita about my once a week.. saya suka senyum-senyum sendiri nii kalo hari minggu :D, di tempat les bahasa inggris saya,, ada teman saya yang sangat mirip -my past- ,, gayanya pun hampir mirip,, huahahahha .. untung nggak ada yang merhatiin saya kalo lagi senyum-senyum sendiri, (pd abis), tapi jangan sampe deh saya jadi ketawa-ketawa sendiri.. nanti dibilang orang gila lagi.. ^^ , nyahaha.. ya Allah, kenapa bisa ya . ? ^^ ,,
minggu ke-2 saya les di sana, sewaktu jam pulang, saya pun pulang , naik angkutan umum, bareng teman, Vilda namanya. Apa yang terjadi ? dia juga naik angkot yang sama dengan saya dan Vilda. Beside me .. ^^ ,, ada rasa berbeda walau sedikit, jadi inget yang lalu-lalu,.. dulu saya juga pernah satu mobil with my past.. besides me too. hihihii ... loh kok jadi keingetan lagi.. HILANGLAH MASAAAAAA LALUUU ...........

Alhamdulillah, saya mendapati teman-taman yang baik imannya. :) // selama ini saya mencari, dan pada akhirnya saya dapati itu.. i got a friend. :D. Bisa memotivasi saya dalam beribadah tentunya..saya pernah dengar hadis yang intinya Jika engkau berteman dengan yang baunya lagi wangi, maka engkaupun akan tercium wanginya pula.. ya intinya seperti itu ...
and i got them :) .. walaupun saya belum pernah TPA bareng sama Saiddah dan Ayu .. mereka anak-anak yang sangat mandiri lho..:)
Saiddah dari Bengkulu, dan Ayu dari Banda Aceh. Berita yang baik, Ayu mengajak saya untuk jalan-jalan kesana,, hhe, i hope soo. amiiinn :)) tunggu saya ya .. :D
Saiddah dan Ayu tinggal di jakarta, mereka ingin melanjutkan pendidikannya disini, semoga kalian mendapatkan yang terbaik yaa .. Insyaallah , kalian mendpatkan tempat kuliah yang kalian inginkan,, kalau bisa negeri.. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar