Daftar Blog Saya

Sabtu, 20 Agustus 2011

There's only hope

To : Yang menyebut dirinya drakula.. tapi itu dulu ...

Mungkin aja,gw yang salah mengartikan .. karena dia cuma nyebut gw sebagai teman,, ga lebih :(

Ada 1000 pertanyaan yang mengelilingi otak gw... :( .. dan apa mungkin gw adalah mimpi buruk buat dia ? apa hal2 sensitif sprti perberbedaan yg kita punya jdi halangan?? apa krena trauma di masa lalu?? dan gw ga tau jawabnya..
if you know,, i dont see with all that things ..

Makasih banget , akhir" ini emang cuma dia yang menggantikan posisi masa lalu gw saat ini..
chemistry itu dteng gitu aja..
Hal2 yang buat gw seneng ,,, saat dia sms gw,, cuma nyapa nama gw... entah maksudnya apa.. tapi itu jadi penguat di hari2 gw .. apalagi kalo lgi kerja..

terakhir 2 minggu yg lalu kalo ga salah,, gw ketemu lgi smaa dia krena ada acara buka puasa bareng sm tmn2 SD. Seneng... gugup... campur aduk !!! sampe salting bgt.. dan dia spertinya menyadari,, klo gw saat itu salting bgt ............
apa mungkin itu trakhir kita ketemu?? :(

gw seneng banget dho .. bisa ketemu lu lagi,, momen yg ga akan gw lupain smpe kapanpun ..
i just felt in love again..

tapi untuk sekarang,, gw ga mau terus berharap,, back to realita ..
gw mencoba buka hati untuk orang lain,, walaupun gw jalanin dengan setengah hati,,

thqs dho

Minggu, 14 Agustus 2011

Khususn untuk teman spesial saya yang berulang tahun ;)


Untuk pertama kalinya saya merepotkan salah satu teman SD saya bernama Ridhallah Ismakun. Dulu waktu SD, saya tidak terlalu dekat lho kawan" sekalian :).. hehe tapi "lumayanlah" yang saya ingat tentang dia,, bandel.. suka usil.. dan hobby memakai topi sekolah kebalik kaya anak" badung .. hehe..

Berawal karena adanya jejaring sosial yang menghubungkan saya dan dia, dan bersamaan juga ada undangan pernikahan dari teman SD saya ,Vina..Akhirnya saya menemukan partner yang bersedia nemenin saya .. :) dan bisa menghilangkan kegalauan saya pada hari itu...
satu kata _Terimakasih ,..

Yang pasti, seneng banget bisa ketemu lagi sama teman spesial saya yang satu itu,, Apalagi bisa kenalan sama vespa birunya, yang sempat bermalam di rumah saya. Dia juga berhasil ngilangin chemistry saya pada seseorang yang berlama-lama saya simpan.

So, Happy birthday to you
"gw doain supaya sukses ya lu dho :) ..tambah kuat imannya,, tambah sayang sama keluarga,,en sobat2 lu ,,Dan someday menemukan seseorang yang spesial buat lu,, bisa selalu disamping lu,, baik sedih maupun senang ,, AMIN ,,,

Sabtu, 02 Oktober 2010

Doa untuk Ibu ...

kau memberikanku hidup
kau memberikanku kasih sayang
tulusnya cintamu, putihnya kasihmu
takkan pernah terbalaskan
hangat dalam dekapanmu
memberikan aku kedamaian
eratnya pelukmu, nikmatnya belaimu
takkan pernah terlupakan

reff:
oh ibu terima kasih
untuk kasih sayang yang tak pernah usai
tulus cintamu takkan mampu
untuk terbalaskan

oh ibu semoga tuhan
memberikan kedamaian dalam hidupmu
putih kasihmu kan abadi
dalam hidupku

repeat reff:

putih kasihmu kan abadi
dalam hidupku

Rabu, 15 September 2010

Seperti perasaan saat ini

Ost Cinderella's step sister


오늘도 내 기억을 따라헤매다

O-neul-do nae gi-eok-eul dda-ra-he-mae-da

이 길 끝에서 서성이는 나

I gil ggeut-e-seo seo-seong-i-neun na

다신 볼 수도 없는 니가 나를 붙잡아

Da-shin bol su-do eobs-neun ni-ga na-reul but-jab-a

나는 또 이 길을 묻는다

Na-neun ddo i gil-eul mud-neun-da

널 보고 싶다고

Neol bo-go ship-da-go

또 안고 싶다고

Ddo an-go ship-da-go

저 하늘보며 기도하는 날

Jeo ha-neul-bo-myeo gi-do-ha-neun nal

니가 아니면 안돼

Ni-ga a-ni-myeon an-dwae

너 없인 난 안돼

Neo eobs-in nan an-dwae

나 이렇게 하루 한달을 또 일년을

Na i-reoh-ge ha-ru han-dal-eul ddo il-nyeon-eul

나 아파도 좋아

Na a-pa-do joh-a

내 맘 다쳐도 좋아 난

Nae mam da-chyeo-do joh-a nan

그래 난 너 하나만 사랑하니까

Geu-rae nan neo ha-na-man sa-rang-ha-ni-gga

나 두 번 다시는

Na-do beon da-shi-neun

보 낼 수 없다고

Bo-nael su eobs-da-go

나 너를 잊고 살순 없다고

Na neo-reul it-go sal-sun eobs-da-go

니가 아니면 안돼

Ni-ga a-ni-myeon an-dwae

너 없인 난 안돼

Neo eobs-in nan an-dwae

나 이렇게 하루 한달을 또 일년을

Na i-reoh-ge ha-ru han-dal-eul ddo il-nyeon-eul

나 아파도 좋아

Na a-pa-do joh-a

내 맘 다쳐도 좋아 난

Nae mam da-chyeo-do joh-a nan

그 래 난 너 하나만 사랑하니까

Geu-rae nan neo ha-na-man sa-rang-ha-ni-gga

내 멍든 가슴이

Nae meong-deun ga-seum-i

널 찾아오라고

Neol cha-ja-o-ra-go

소 리쳐 부른다

So ri-chyeo bu-reun-da

넌 어딨는거니

Neon eo-ditt-neun-geo-ni

나의 목소리 들리지 않니

Na-eui mok-so-ri deul-li-ji anh-ni

나 에게는

Na e-ge-neun

나 다시 살아도

Na da-shi sal-a-do

몇 번을 태어나도

Myeot beon-eul tae-eo-na-do

하루도 니가 없이 살 수 없는 나

Ha-ru-do ni-ga eobs-i sal su eobs-neun na

내가 지켜줄 사람

Nae-ga ji-kyeo-jul sa-ram

내가 사랑할 사람 난

Nae-ga sa-rang-hal sa-ram nan

그래 난 너 하나면 충분하니까

Geu-rae nan neo ha-na-myeon chung-bun-ha-ni-gga

너 하나만 사랑하니까

Neo ha-na-man sa-rang-ha-ni-gga

Translation

Today, i wander in my memory
I’m pasing around on the end of this way
You’re still holding me tightly, even though i can’t see you any more
I’m losing my way again
I’m praying to the sky i want see you and hold you more
that i want to see you and hold you more
It can’t be if it’s not you
i can’t be without you
it’s okay if i’m hurt for a day and a year like this
it’s fine even if my heart’s hurts
yes because i’m just in love with you
i cannot send you away one more time
i can’t live without you
it can’t be if it’s not you
i can’t be without you
it’s okay if i’m hurt for a day and a year like this
it’s fine even if my heart’s hurts
yes because i’m just in love with you
my bruised heart
is screaming to me to find you
where are you?
can’t you hear my voice?
to me…
if i live my life again
if i’m born over and over again
i can’t live without you for a day
You’re the one i will keep
you’re the one i will love
i’m…yes because i’m happy enough if i could be with you

Rabu, 10 Februari 2010

Doa-doa ....

Hawa..
Andai engkau masih remaja,
Jadilah anak yang solehah buat ibu bapamu
Andai engkau sudah bersuami,
Jadilah isteri yang meringankan beban suami mu
Andai engkau seorang ibu,
Didiklah anakmu sehingga dia tidak gentar memperjuangkan agama Allah



Hawa..
Andai engkau belum berkahwin,
Jangan kau risau jodohmu,
Ingatlah Hawa janji tuhan kita,
Wanita yang baik adalah untuk lelaki yang baik,
Jangan dimulakan sebuah pertemuan dengan lelaki yang bukan muhrim,
Kerana aku khuatir,
Dari mata jatuh kehati,
Maka lahirnya senyuman,
Maka tercetusnya salam,
Dan sekali gus di susuli dengan pertemuan,
Takut lahirnya nafsu kejahatan yang menguasai diri.



Hawa..
Lelaki yang baik tidak melihat paras rupa,
Lelaki yang soleh tidak memilih wanita melalui keseksiannya,
Lelaki yang baik akan menilai wanita melalui akhlaknya, peribadinya dan yang penting agamanya.
Lelaki yang baik juga tidak menginginkan pertemuan dengan wanita yang bukan muhrimnya kerana dia takut memberi kesempatan kepada syaitan untuk menggodanya.
Kerana dia tahu ape matlamatnya dalam sebuah pertemuan lelaki dan wanita,
Yakni sebuah perkahwinan.

Oleh itu Hawa ..
Jagalah pandanganmu, awasilah auratmu, peliharalah akhlakmu, kuatkan pendirianmu.
Andai ditakdirkan tiada cinta daripada Adam untukmu,
Cukuplah hanya cinta Allah memenuhi dan menyinari kekosongan jiwamu,
Biarlah hanya cinta dari kedua ibu bapamu
Yang memberi hangat kebahagian buat dirimu,
Cukuplah sekadar cinta adik-beradik
serta keluarga yang membahagiakan dirimu.

Hawa...
Cintailah Allah dikala susah dan senang
Kerana kau akan memperolehi cinta daripada insan yang juga menyintai Allah.
Cintailah kedua ibu bapamu,
Kerana kau akan memperolehi keredhaan Allah.
Cintailah keluargamu,
Kerana kau tak akan jumpa cinta yang bahagia selain dari cinta keluarga.
Janganlah sesekali tangan yang menggoncang dunia juga menggoncang iman lelaki!


**copy paste dari halaqah,net

Minggu, 07 Februari 2010

Kenapa orang Jepang tidak banyak menjadi anggota FaceBook?

Sumbe
r : Kaskus



Beberapa kali saya pernah mengirimkan invitation ke teman mahasiswa Jepang untuk ikut bergabung di FaceBook (FB). Tapi undangan saya tersebut sangat jarang ditanggapi oleh teman saya. Ada satu dua orang yang menjadi anggota, tapi itupun tidak aktif. Hanya sekedar membuka account saja. Yang lumayan aktif biasanya hanya mahasiswa Jepang yang mempunyai banyak teman mahasiswa asing.

Tahun 2008 Mark Zuckerberg membuat aplikasi bahasa Jepang untuk menarik lebih banyak peminat FB dari negeri sakura. Ternyata harapan itu tidak terpenuhi. Memang sebagian besar warga Jepang sangat tidak terbiasa dengan aplikasi berbahasa Inggris. Tetapi ketika YouTube membuat aplikasi berbahasa Jepang, berbondong-bondong orang Jepang mengupload video ke sana. YouTube relativ lebih disenangi dibandingkan dengan FB. Ternyata bahasa bukan kendali utama bagi menjamurnya FB di Jepang.

Untuk menjadi anggota FB, kita diharuskan mengisi data-data pribadi yang nantinya dicantumkan kepada orang yang menjadi teman kita. Sementara YouTube cuma mensyaratkan nama (itupun tidak perlu nama asli) dan alamat email . Di sinilah masalahnya. Sebagian besar orang Jepang tidak mau memperlihatkan data dan kehidupan pribadinya kepada banyak orang. Sebagai contoh, dengan memperlihatkan tanggal, bulan dan kelahiran kita, dipercaya dapat digunakan untuk mengetahui karakter kita yang sangat berbahaya apabila digunakan untuk kepentingan tidak baik.

Selain itu, orang Jepang juga tidak terlalu suka menonjolkan jati dirinya di hadapan orang banyak. Mereka terbiasa hidup berkelompok dan bekerja juga dalam kelompok. Kita mungkin kenal dengan produk walkman, tapi kita tidak tahu siapa penemunya, kecuali dari Sony Corpporation. Juga tamagochi yang terkenal itu, oleh perusahannya, sang penemu mendapat perlakuan sama dengan pegawai lainnya dan dianggap sebagai bagian dari kerja kelompok.

Dalam berinternetpun, orang Jepang lebih suka memakai identitas lain atau bukan nama sebenarnya. Tahun 2005 ada satu kisah nyata tentang warga Jepang yang bercurhat dalam suatu forum Internet. Pemuda Jepang tersebut adalah orang yang suka dengan komik (manga), game, animasi dan bergaya agak aneh. Di Jepang orang seperti ini disebut “otaku”. Dalam suatu perjalanan di kereta api, dia berhasil menolong seorang wanita cantik berpendidikan tinggi dari gangguan orang mabuk. Keinginannya untuk mendekati dan mencintai wanita tersebut dicurahkan dalam sebuah forum Internet. Dalam setiap langkah untuk mendekati sang wanita, dia menceritakannya di forum tersebut. Banyak sekali tanggapan, saran dan dukungan kepada pemuda tersebut. Kisah ini akhirnya menjadi populer dan dijadikan sebuah film, sinetron dan komik dengan judul “Densha Otoko” (Train Man). Sampai sekarang, identitas asli Train Main ini tidak diketahui.

Selain itu, ada juga rasa mawas diri dari orang Jepang untuk tidak membagi identitas, foto dan kehidupan pribadinya. Terutama para wanitanya. Mereka tidak mau diganggu oleh orang-orang iseng yang mengetahui identitas mereka melalui FB. Pernah juga ada kasus ketika seorang mahasiswi yang punya blog didatangi oleh pemuda Amerika yang ingin berkenalan dengannya. Sang mahasiswi menolak dan sempat terjadi kehebohan di kampus. Sejak saat itu ada himbauan di kampus untuk tidak membuka kehidupan pribadi melalui blog. Demikian cerita salah satu professor saya.

Jadi budaya masih banyak mempengaruhi orang Jepang untuk tidak sembarangan berinternet. Sementara di Indonesia banyak yang dengan secara sengaja membagi-bagikan nomor HP, alamat, nomor PIN BlackBerry dan identitas lainnya di FB mereka. Tanpa disadari, kalau ada orang yang berniat tidak baik, data-data ini bisa dengan sangat mudah dimanfaatkan untuk kejahatan.

Kamis, 04 Februari 2010

Saya suka banget nonton film korea.. yang sekarang ini sedang saya ikuti terus : Brilliant legacy :)


bahagia itu ada saatnya ..

Kepribadian yang sangat baik :) .. patut dicontoh .. :D



Like my past .. jembatan yang menyatukan diantara yang terpisah ..