Daftar Blog Saya

Sabtu, 20 Agustus 2011

There's only hope

To : Yang menyebut dirinya drakula.. tapi itu dulu ...

Mungkin aja,gw yang salah mengartikan .. karena dia cuma nyebut gw sebagai teman,, ga lebih :(

Ada 1000 pertanyaan yang mengelilingi otak gw... :( .. dan apa mungkin gw adalah mimpi buruk buat dia ? apa hal2 sensitif sprti perberbedaan yg kita punya jdi halangan?? apa krena trauma di masa lalu?? dan gw ga tau jawabnya..
if you know,, i dont see with all that things ..

Makasih banget , akhir" ini emang cuma dia yang menggantikan posisi masa lalu gw saat ini..
chemistry itu dteng gitu aja..
Hal2 yang buat gw seneng ,,, saat dia sms gw,, cuma nyapa nama gw... entah maksudnya apa.. tapi itu jadi penguat di hari2 gw .. apalagi kalo lgi kerja..

terakhir 2 minggu yg lalu kalo ga salah,, gw ketemu lgi smaa dia krena ada acara buka puasa bareng sm tmn2 SD. Seneng... gugup... campur aduk !!! sampe salting bgt.. dan dia spertinya menyadari,, klo gw saat itu salting bgt ............
apa mungkin itu trakhir kita ketemu?? :(

gw seneng banget dho .. bisa ketemu lu lagi,, momen yg ga akan gw lupain smpe kapanpun ..
i just felt in love again..

tapi untuk sekarang,, gw ga mau terus berharap,, back to realita ..
gw mencoba buka hati untuk orang lain,, walaupun gw jalanin dengan setengah hati,,

thqs dho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar