Daftar Blog Saya


Minggu, 14 Agustus 2011

Khususn untuk teman spesial saya yang berulang tahun ;)


Untuk pertama kalinya saya merepotkan salah satu teman SD saya bernama Ridhallah Ismakun. Dulu waktu SD, saya tidak terlalu dekat lho kawan" sekalian :).. hehe tapi "lumayanlah" yang saya ingat tentang dia,, bandel.. suka usil.. dan hobby memakai topi sekolah kebalik kaya anak" badung .. hehe..

Berawal karena adanya jejaring sosial yang menghubungkan saya dan dia, dan bersamaan juga ada undangan pernikahan dari teman SD saya ,Vina..Akhirnya saya menemukan partner yang bersedia nemenin saya .. :) dan bisa menghilangkan kegalauan saya pada hari itu...
satu kata _Terimakasih ,..

Yang pasti, seneng banget bisa ketemu lagi sama teman spesial saya yang satu itu,, Apalagi bisa kenalan sama vespa birunya, yang sempat bermalam di rumah saya. Dia juga berhasil ngilangin chemistry saya pada seseorang yang berlama-lama saya simpan.

So, Happy birthday to you
"gw doain supaya sukses ya lu dho :) ..tambah kuat imannya,, tambah sayang sama keluarga,,en sobat2 lu ,,Dan someday menemukan seseorang yang spesial buat lu,, bisa selalu disamping lu,, baik sedih maupun senang ,, AMIN ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar