Daftar Blog Saya


Minggu, 17 Januari 2010

you, im proud of you


Nge-blog jadi hobby saya di kala senggang, break dari rutinitas.. hehhe ^^.. jadi seneng yang namanya nulis.. apalagi nulis tentang keseharian.. … senin, 18 januari 2010.. tepatnya jam 3 pagi ,, saya terbangun karena sesuatu .. apa sesuatu itu? .sesuatu itu adalah sunnah yang dijalankan . UAS sebentar lagi alias seminggu lagi. Saya nggak boleh buang- buang waktu dengan percuma. 2010… I’ll be better .. amiin ^^ , acha- acha fighting .. !! subuh tadi, ngobrol- ngobrol sama orang tua tepatnya di ruang tengah. Apa yang kami bicarakan ? .. jawabannya adalah membicarakan si kakak yang sekarang sedang tugas ke Makassar. Di Hotel Clarion tempat kakak saya menginap,, sempat saya lihat di website... dan ternyata pemilik hotel itu Pak JK . Audit sampe jauh kesana,, but its so interesting for me. Saya berpikir,, hmm.. saya ingin jadi auditor.. Enak juga audit ke luar kota, jadi bisa jalan- jalan juga , waduh sebenarnya mau kerja atau jalan- jalan yah ? hehehe ..Alhamdulillah,, apa saya bisa seperti kakak saya, dengan GPA yang cummlaude, dan rirekrut kantor akuntan public big4 .. Ernst n young . Saya jadi sangat termotivasi!! ^^,, yaa semua tergantung rezeki masing- masing. Amin .. so. sista. im proud of you .

1 komentar:

  1. InsyaAllah bisa, Tih. Asal ada niat, di sana ada jalan. Smangaat !! :-)

    BalasHapus