Daftar Blog Saya


Senin, 14 Desember 2009

about my life

Saya berada di keluarga yang sangat saya cintai. Di negara Indonesialah saya dilahirkan...hhe. Saya sangat mecintai negeri ini. dan tidak akan meninggalkan negeri tercinta ini sampai akhir hayat^^. Saya terlahir pada tanggal 9 Januari 1990, tepatnya di kota Jakarta, kota metropolitan ^^.. Saya sangat bersyukur pada apa yang sudah membesarkan saya. Dan semoga cita- cita ini tercapai,, amin.. ^^ ,, termasuk bisa pergi ke Jepang,, ^.^ ,, -Ke Jepang-,, hmm. benar - benar membuat saya jadi termotivasi .. apalagi dalam hal kuliah.. Jdi semangat .. thk japan..

Thk god..
Saya memiliki kakak perempuan yang baik hatinya.. Alhamdulillah.. Dia yang membuat saya lebih baik dari yang dulu - dulu.. ^^,, thk sist .. Kadang saya sedih melihatnya, ada suatu hal yang sangat menyakiti hatinya . Tapi lama- lama dapat terobati... Karena banyak yang sayang padanya!! Saya termasuk orang - orang itu ,. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar